Rabu, 11 April 2012

Review Jurnal :



Pengaruh Persepsi Brand Equity Notebook Acer terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pengguna Fasilitas nilai Cafe Hot SpotAquanos Kota Malang


Oleh :
Supriyanto (Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang)
Slamet Jarot Saputro (Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang)


Abstrak
          Penelitian ini merupakan penelitian yang mempengaruhi antara notebook ekuitas merek Acer terhadap keputusan pembelian konsumen yang menggunakan fasilitas Aquanos kafe hot spot di kota Malang. Dalam penelitian ekuitas merek terdiri dari empat variabel yaitu: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan merek loyaly. Keputusan pembelian konsumen terdiri dari dua variabel yaitu: waktu dan uang. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Acer notebook brand equity, baik melalui bersama-sama dan xself memiliki pengaruh yang berarti dalam keputusan pembelian konsumen Acer notebook yang menggunakan fasilitas Aquanos kafe hot spot di kota Malang.
Keywords : ekuitas merek, keputusan pembelian konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar