Rabu, 14 Maret 2012


Menurutku wanita berjilbab itu cantik. Memang pada dasarnya semua wanita itu cantik, tapi bila melihat sesorang wanita yang mengenakan jilbab aura kecantikannya lebih terpancar. Terlebih agama islam sebenarnya mewajibkan seorang wanita muslim mengenakan jilbab untuk melindungi dirinya dan untuk membedakan dirinya sebagai wanita muslim atau bukan muslim.

Awalnya saya tidak mengenakan jilbab dalam kehidupan sehari-hari, saya mengenakannya saat waktu sekolah saja. Tapi saat saya duduk dibangku perkuliahan ternyata cukup banyak wanita yang mengenakan jilbab, saya pikir itu sangat bagus dan saya salut dengan mereka yang tetap teguh memegang keyakinannya itu. Ingin sekali rasanya mengikuti jejak mereka, tapi secara batin saya masih belum siap dan pantas untuk mengenakannya.

Butuh waktu cukup lama untuk meyakinkan diriku dalam mengenakan  jilbab.  Awalnya saya hanya mencoba sesekali saat bepergian tapi ternyata saya benar-benar merasa nyaman, merasa terlindungi dan meras malu jika saya tidak melaksanakan apa yang sudah diperintahkan oleh Allah SWT saat saya mengenakan jilbab. Dan alhamdulillah sampai saat ini saya masih menggunakan jilbab, entah saat beraktifitas maupun saat dirumah. Menurutku wanita itu tidak harus baik dulu baru mengenakan jilbab namun  jilbablah yang akan menjadikanmu lebih baik dan bertaqwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar